Manusia Vs. Tuhan

Salah satu penemuan manusia paling hebat menurut gua bukannya ekspedisi ke bulan atau pembuatan bom atom tapi adalah penemuan makanan instan, terutama mie instan…. Hehehehe kenapa gua bilang gitu, karena emang beneran ajaib makanan itu terutama di Indonesia yah, mie instan itu rasanya enak, harganya murah….

Coba aja kamu amati sehari-hari, dimana-mana orang makan mie instan. Mulai dari anak kecil sampe orang tua dan yang lebih edannya adalah semua orang bisa membuatnya dengan mudah, mau cowo-cowo yang anti dapur juga rasanya wajib untuk bisa membuat mie instan. Hahahaha makanya gua bilang juga ini adalah penemuan manusia yang paling hebat hehehehe….

Sebenernya gua penasaran banget sih siapa yang buat resep mie instan itu. Tapi yang pasti sang pembuat resep mie instan yang di Indonesia mah adalah seorang koki yang sangattt handallll. Mungkin kalo disuruh menjawab siapa koki paling jagoan di Indonesia, gua bakal menjawab koki pembuat resep mie instan.

Tapi suatu hari gua menemukan ada 1 lagi pembuat makanan yang lebihhh jagoan lagi dengan karya yang lebih spektakuler lagi yaitu Tuhan dan makanan instan yang dibuatNya adalah : Telor ….

Heheheheh iya kan telor itu adalah makanan instan yang alami. Dan telor ini makanan instan yang sama juga bisa dibuat oleh semua orang. Dan cukup di buat telor dadar atau telor matasapi juga udah enak…. Kandungan gizinya juga tinggi. Lebih hebatnya lagi, telor ini bisa diolah menjadi berbagai macam makanan jauh melebihi mie instan…… Hehehehe…..

Ternyata emang manusia itu ga bisa melebihi penciptanya yaitu Tuhan….. Doi tetep lebih jagoan…. Alias juga The Real Masterchef.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Asik di Bandung : TAMAN LANSIA

Sepenggal Cerita di Balik Koil Akustik Recital

Keajaiban